Tuesday, January 13, 2015

My Partner In Crime

Post ini maafkan saya terlambat untuk post. Maunya dipost kmrn, biar ndak terlalu jauh, tapi apa daya, kesalahan saya karena lupa mau ngapain. -_-" yaa, maklum lah ya namanya juga manusia :(

Jadi, apa kabar untuk para pembaca setia blog saya? Sudah sangat lama saya tidak update post ya. Karena untuk menulis di blog ini, saya tentunya mencari pengalaman yang lebih menarik dulu. Biar kalian bacanya juga nggak garing :] bener kan?

Di post kali ini, aku juga ingin berbagi tips untuk kalian para blogger juga dan punya masalah spt yg aku alami, untuk menulis kadang otak ini berjalan lebih cepat dengan apa yang kita ingin bicarakan seara lisan ataupun tulisan dengan cara menulis tangan ataupun diketik. Tapi hal itu hanya kadang-kadang saja bisa jalan lebih cepat jadi agak ga sinkron gt deh bahasa kasarnya. Kalau kali ini, lagi sinkron kok. Lagi seimbang kerjanya... hehehehe :] Kenapa? Kalau aku nih, biasanya hal itu terjadi karena lingkungan sekitarku yang terlalu sepi dan aku bosan, hingga aku bingung mau melakukan apa, dan sangat banyaknya hal yang ingin aku lakukan disertai perasaan gelisah sedikit dalam hati yg paling dalam, padahal nggak ada apa2. Untuk soal perasaan inilah aku yang masih nggak tahu kenapa. :p Tapi, berhubung menulis post ini, winamp di laptop masih ada, jadi tinggal play lagunya ^^. Jadi, antara otak gue dan tangan mau ketik apa sinkron. Jadi gue simpulin mungkin aku saking suntuknya bisa kemana-mana pikirannya, gak fokus klo katanya iklan kompetisi instagram AQUA lalu. :] Kalau kalian apa masalahnya? Mungkin kalian juga punya solusi lain yang pas untuk kalian. Tp alangkah baiknya apabila kalian mau saling sharing dengan kita semua, silahkan tinggalkan di kolom komen post ini ya. Terima kasih readers :*

Oke, dari pada lama-lama, langsung aja jump ke cerita aku yang berhubungan dengan judul post kali ini yaitu 'My Partner In Crime'. Whoo...!! dari judulnya kayaknya seru tuh. :o Iya dongg.. tentunya seru abiss... saya saja kemarin lusa, pada kejadian livenya sampe ngakak-ngakak nggak ada berentinya. Sampe2 perut ini hbs ngakak sakit, tegang banget.. hahahahahhahahahhaaa... :P

Yukkk... berikut ceritanya :")

Ketika malam hari (Jan 11, 2015), sekitar jam 8 malam, aku dan sahabat baikku sedang melangsungkan pembicaraan di media chatting bbm. Handphone kami berdua menggunakan processor android, maka bbm kami tentunya bbm apps for android, bukan bbm for blackberry phone yaaa.. :D atau apalagi bbm apps for iOS :p wuihhh... kalau dapet perangkat elektronik apapun keluarannya apple gratiss..tiiss..tiiss..tiss... gilaa.. kita mau banget lahh.. :p #kode #promosi wkwkwk... :P #peace yakk ^o^v.
Pembicaraan mulai tentang memo/notes yang dicari oleh sohibku itu di dalam tas2 di kamarnya karena seseorang yang paling berharga baginya menginginkan sebuah notes/memo kecil berjilidkan spiral dan dengan beberapa syarat2 lainnya, entah dia liat gmbr notes dimana itu orang, kita berdua gak tau. dan sahabatku sibuk mencari tiada henti :D hehehehehhehe....~~
Hingga berujung pada freecall di bbm selama 23 menit 3 detik karena kami sudah malas untuk ngetik chat :p wkkwkwkwkwkwk.... =P Kemudian, aku meminta sahabatku untuk menutup telp di bbm tsb karena volume free call di bbm terlalu lembut bangetttttt...!! sangat bagus lohhh... buat kalian yang mau tes pendengaran atau buat olahraga telinga.. wkwkwkwkkwkwkwkwkk.... **ya nggak lah -_-"**
Free call itu pindah ke line apps. jadi, free call by line.. :D

Langsung saja jump to lineee.... ^^ <3

Awalnya free call di line, ngom gini gt sana sini, terus ujung2nya jadi free video call :D
Maaf untuk operator Line Indonesia kalau mungkin pada waktu itu kalian bisa liat history kami, atau kalian punya rekaman video kami di kantor kalian, tolong jangan diliat yaaa... :D kalau kalian ga mau dipecat ama menejer kalian ... wkwkwkwkwkwk... :P #peaceeee.... ~~
Pas video call an, awkwardnya kamar dia udh gelap, biar menyamarkan, biar disangkanya udh tidur gt. :p wkwkwkwk... maafkan keusilan dia yaaa... yaaa... boong lagi kan :'( T_T
So, karena dlm kondisi video call by line, dan kamar dia udh gelap, kamar gue msh terang, ya iyalah lampuny masih gue nyalain.. :p wkwkwkwk... gue dpt ide lucu n more usiilll.. abisss.. mendadak wkwkwk :D :p, entah knp mungkin efek malam #lol hahahahahahahahahahaaa....~~ xD xP gua mainin aja kyk selfie2 gitu :p, terus shoot mata gua, dll hahahahahaha.. kecuali idung yaa.. nooo!!! iiiuuuhhh.. bangettt klo idung yg di zoom -_-". Terus temen aku bilang cm 'heh, lapo woi!?', 'oii.. lapo?' gw msh buat face expression yang gt deh tau sendiri lah yaa... :p
terus ga lama lanjut ke free call lagi, soalnya suara video call line lebih keras ketimbang free call nya, volume free call line lebih keras drpd free call di bbm -_-". Di free call itu kita bicara buannyaakkk poll.... kita bicaranya ga tau deh. ga ada arahnya. buanyak banget topiknya. aku buka sdkt aja ya topiknya, soalnya udh byk yg lupa jugaa.. wkwkwkwk.. =D :p
ada topik tentang air asia, gubernur ibu kota negara yang sekarang resmi telah dilantik pak pres yg skrg sdg menjabat dan terkenal dengan julukan merakyatnya :D tau kan siapa merekaaa.. ^^. terus ekstrimnya, maaf banget ya harus ngungkapin ini soalnya ga mau kalo udh jaman modern dan teknologi udh top bhkn bakal lebih top lagi, kejadian ini adalagi walaupun dalam bntk yg lain -____-" kejadian tahun 1998 lalu, kejadian krismon (krisis moneter) dan kejadian setelah krismon. dll.

Ngomong2 tahung 1998, disaat itu umur gue 2th, sahabatku gue itu udh 3 tahun, tp eittttssss... dia bukan 95 lho yaaa!!! ntr kalian nyangkanya dia lbh tua. enak aja luuu padeee.. >_< -___-"
kita sama2 1996 sejati kok :D :p wkwkwkwkwwkwkwk... dapet nilai plus juga, kesamaan kita hampir mirip. Herannn... ga saudaraan loh ya tp cepet banget klopnya. So, I decided to call it as A TRUE BEST FRIEND FOREVERRRR... <3 and HARD TO FIND, HARD TO GET, HARD TO LOSE . Chat sama dia bakal ga ada selesainya, ga ada ujungnya klo ga dipaksa berenti hehehe...

Sampe2 aja lho ya kmrin free call n video call itu lupa waktu. Lihat jam.... Wuoohh!! Jamnya udh ngajak marathon, udh kyk evil clock jamnya -_-" JAM 00:16 WIB (GMT+7). x_x
Artinya, udh masuk tanggal 12 Januari 2015 (Jan 12, 2015). Hari senin berarti... wakakakakakakakakk.... :P planning hari senin aku molor semua, tp gpp deh. Kapan lagi bisa spt ini. Kalau sudah ngampus, sdh pada sibuk sendiri2 lagi, terutama gue. jadwal gue lebih wow dibanding dia. buku gue juga lebih wow drpd dia. :D hhehehehehehehe... :p

It's very FUN!!! <3 <3 <3

Setelah selesai, dia tidur, gue belum. gue masih update bbrp screenshot foto chat gila kita ke ig :p hahahah... :D bisa cek ke ig gue, dan jangan lupa like + follow nya ya :D www.instagram.com/felicitaosantana
Dan masih edit2 foto juga buat upload besoknya, tp besoknya gue lupa foto apa yg mau gue upload -_-' gue liat di gallery, udh gue upload semua -__-" kan kumat lagiii.. masalah gue td diatas :p hehehehehe... xP xD
Dan juga masih nulis ke diary dulu kejadian2 tadi sblm gue upload ke blog ini, biar ga lupa, soalnya wifi udh mati :'( . diary nya kyk memo gt sih, mini kok ;-) .

Mungkin teman aku itu udh mimpi sampai korea yaa... aku baru tidur sekitar jam 2 pagi setengah 3 pagi :p wkwkwkwk.. hehehehe... anak2 readers yang baik2.. don't try this at home!! :p #lol


(Written on Tue, Jan 13th, 2015 @ 03:00 WIB (GMT+7))

No comments:

Post a Comment