Tuesday, November 4, 2014

Blog ini Aku Buat....

Blog ini aku buat untuk berbagi pengalaman dan sharing apa yg aku rasakan in deeply of my heart dan yg aku alami in the life journey ku, dimanapun aku berada. Entah di kampus atau lagi hangout dengan teman, vacation, holiday tour, dll.
Blog ini aku buat juga untuk menampung hasil dari curhatan2 teman. Inti maksud curhatannya, jadi curhatan rahasia2nya tentu tidak aku sebutkan mk dari itu aku gunakan pemain perannya adalah aku sendiri dengan seseorang who I liked. ;)
I couldn't say who is the person I liked apalagi itu milik teman-teman aku. :] aku buatkan sebuah cerita karena dari sebuah curhatan tentu ada buah pelajaran hidup yang dapat dipetik yang dapat memotivasi kita seiring berjalannya ke tempat tujuan hidup kita itu. ilustrasinya, supaya kita bisa berjalan lebih cepat dari yang lain, kita dapat wujudkan menjadi nyata dengan lebih cepat daripada yang lainnya. ;] menurut aku sih seperti itu. ;) jadi, jangan harap 100% dari cerita yang aku tulis di blog ini memuatkan rahasia2 dari apa yang aku dan teman-teman aku alami. :] Aku sdh katakan dari awal, tidak semudah yang kalian pikir untuk mendapatkan dan membuka rahasia yang aku simpan. :]
Buat aku ketika aku berhasil mewujudkan janji yang aku buat, disitulah aku kan membuka rahasianya ketika kalian bertanya dan berbincang-bincang denganku. dan aku ga bakal untuk membuka rahasia apa yg akan aku lakukan di masa depan kalau semuanya belum terwujud. Egois?? Iya memang. Namun kembali pada diri kalian masing-masing, apakah apabila aku beritaukan kepada kalian, sebagian dari kalian apakah tidak ada yang mau ikut2an? tentu ada dong, bahkan mungkin kalian bisa nyuri startnya duluan, dan itu bakal menyakitkan. jadi, lebih baik, bersaing secara sehat yaitu kita akan bertemu kembali kelak di masa depan, anggepannya kita kebetulan mempunyai tujuan yang sama, namun tetap anak inti tujuannya berbeda. Ibarat kata biologi sel, membrannya yang sama, anak inti alias nukleusnya beda. :D hahaha...
So, aku buat blog ini hanya untuk sharing, apa yang aku rasakan dan aku pikirkan dari tanggapan lingkungan yang ada. bahkan, hingga tanaman dan kebersihan sekitar yang ada. debu?? maybe yess... cz my nose is very sensitive.. wkwkwk..

ya udh sekian ya.
jangan lupa komentarnya. :D

Tanggapan2 kalian bisa kirim ke email xia4.felicita@gmail.com ^_^

No comments:

Post a Comment