Thursday, July 16, 2015

Check it out, my new blog soon!

Aku bakal bikin blog baru yg lbh jelas tujuannya dan real.


Bagaimana dengan blog yg ini? Tutup? Berhenti operasional?
Eittss.. ini blog udh lama banget aku bikin. blog ini aku buat semenjak SD, hmm.. atau SMP ya? Sdh mulai pikun neh. nenek bentar lagi -_-" NO! ya nggak lah. emg udh lama bgt makanya udh mulai lupa. Ingetnya selain lama, blog ini aku buat ketika aku bingung/tercengang, ntahlah.. 'lho, pake e-mail domainnya google bisa bikin blog? wah asikk...!' (dengan happy dan polosnya). 

Mulai deh post2 yg ga jelas dan childish. smkn brtmbh usia, lwt blogwalking, liat di TV, mkn byk baca koran/buku/dll, mkn dpt tmn baru yg gokil2, dll. post yg aku rasa layak dibuang bukan dibuang sayang, emg dibuang. Blog ini aku inget persis wkt itu blogger msh tampilan yg biru itu, dan susahnya astagaaa -_-" ruwettt! rempong! bkn tipikal org yg suka rempong soalnya maafkan x_x

Jadi, blog ini tetep jalan. Namun, lebih ke arah request"an. minta di post in apa?
Klo postnya yg ga jelas, ga searah, ga aada tujuan, just for fun ya di sini ruang/tmptnya.

Tentang apa sih blog barunya? Judulnya apa sih? Kyk gimana sih ntr tampilannya?
Simple kok tampilan blognya. Ga yg menor2 dan berlebihan kyk org2 punya blog ads dimana-mana. walpaper dan background color yg nutupi tulisan, jadi klo mau baca kudu pake mikroskop dulu -_-" lol. 

tentang apa blognya? judul? hmm... ntrr diliat aja. kunjungi dan follow ya jangan lupa wkwkwk
bocoran dikit aja, blog baru ini aku buat (gara2) krn special request by sindiran2 dari cece spupu tersayang -_-"

No comments:

Post a Comment